Cara mendapat VHS Dota 2 - Vindicta Vinci

Sunday, October 9, 2016

Cara mendapat VHS Dota 2

How To VHS Dota 2


Banyak dari kalian yang mungkin bingung dengan VHS Dota 2, Cara Vhs Dota 2, How To VHS dota 2 atau semacamnya. VHS atau Very High Skill yang sangat diinginkan oleh para player dota terutama yang sudah mengerti MMR yang sekarang dirubah menjadi Medal dari mulai Herald sampai Divine Rank nah Setelah kemarin saya membahas tentang Cara mengontrol creep kali ini saya akan membahas Skill Bracket di Dotabuff dan Cara mendapatkan Very High Skill ( VHS ) di Dotabuff, sebelumnya saya akan menjelaskan tentang Apa itu skill bracket dan cara mengetahuinya Ok langsung aja.

1. Cara Melihat Skill bracket kita di Dotabuff


  • Masuk Setting > Advance Option >  Expose Public Match Data

    Setelah itu kalian tunggu sekitar 15 Menit atau lebih, atau jika bosan menunggu kalian bisa memainkan 1 game terlebih dahulu lalu kalian bisa langsung login di dotabuff dan masukan nickname kalian atau bisa juga login menggunakan akun steam kalian Setelah itu silahkan cari akun kalian, dan lihat status skill kalian di Dotabuff

    Oke cukup sampai situ, sekarang mari kita bahas apa itu Skill bracket di Dotabuff langsung aja
  • Normal Skill        :     0 - 3000 
  • High Skill           :      3000 - 3500
  • Very High Skill :      3500 +++

Normal skill 

 Di bracket ini biasanya orang yang belum lama bermain dota ataupun sudah lama di dunia Dota 2 namun tidak berkembang sama sekali. dan masih memiliki rasa egois yang sangat tinggi terhadap team.

High Skill 

 High skill merupakan Bracket di antara Normal Skill dan Very High Skill, Bracket ini bisa saja menentukan Bracket kalian kedepannya, jika kalian bermain sangat baik di bracket ini, maka kalian bisa jadi Mendapat Bracket yang kalian inginkan yaitu Very High Skill namun kebalikannya, Jika kalian Bermain buruk di High skill kalian bisa juga Turun bracket ke Normal skill.

Very High Skill 


 Ini yang kalian inginkan, bracket dimana orang yang sudah tau seluk beluk Dota 2, Gameplay, hero Counter, dan cara memaksimalkan kekutaan dari Hero maupun item, Di bracket ini diisi Oleh orang yang mempunyai MMR di atas 4000. Kalian menginginkannya ? Silahkan baca di bawah.

1. BUAT ACCOUNT BARU


Menurut saya ini adalah Langkah pertama jika kalian ingin mendapat Very High Skill bracket ketika akun lama kalian Stuck Di Normal Skill ataupun High Skill, Dengan Membuat Account baru kalian akan mempunyai kesempatan lebih besar mendapat Very High Skill.

2. PICK HERO MIDLANE


Sebenarnya Semua Role bisa tapi disini saya sarankan untuk memakai Hero Mid lane, Disamping kalian bisa mendapat EXP dan GOLD berlebih kalian bisa melakukan Gank ataupun Roaming untuk penilaian Skill kalian oleh sistem dota dan Dotabuff, Dan bila kalian bisa menggunakan hero Mid lane dengan baik kalian bisa dengan mudah mendapat status Very High Skill di Dotabuff kalian. untuk awal Match kalian bisa sedikit egois untuk mengambil Mid Lane disini kalian harus keras kepala dan tidak mau mengalah karena Bracket kalian Di pertaruhkan.

3. DO YOUR BEST


Saya sarankan untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik kalian di awal match kalian pada saat membuat akun baru, karena di awal match akan sangat berpengaruh kedepannya, semakin sulit jika kalian melakukan hal ini pada saat kalian sudah memainkan 50 game lebih.

4. BEST HERO



Kalian Bisa Melakukan apa yang gw lakukan, yaitu melakukan spam terhadap hero yang paling kalian kuasai, karena dengan ini kalian pasti sudah mengerti untuk cara mengendalikan dan memaksimalkan kemampuan Hero Tersebut, dan jika kalian bisa memaksimalkan kemampuan hero tersebut Kalian mempunyai kesempatan untuk mendapat Very High Skill.


5. KONTRIBUSI


Kontribusi di team sungguh sangatlah penting bagi kalian yang ingin mendapat Bracket Very High Skill, karena kontribusi kalian dihitung oleh sistem dari Dotabuff itu sendiri, Jika kalian mempunyai kontribusi besar dalam team kalian juga bisa mendapat kesempatan untuk mendapat bracket Very High Skill. ingat bukan hanya Kill banyak. jika skor kalian buruk tetapi kontribusi kalia maksimal kalian pun bisa mendapat Bracket Very High Skill.

6. KNOW YOUR ROLE


Kalian harus paham role kalian dan tugas kalian masing masing, karena ini menentukan untuk kalian nantinya, Jika kalian Pick Support bermainlah layaknya support dengan membeli item Support, Cover team saat team kalian membutuhkan kalian. melakukan Stacking Creep DLL. jika ingin lebih ahli kalian bisa melihat pro player di youtube. Dan bila Kalian Pick carry lakukanlah tugas kalian sebagai Carry di team, Dan usahakan untuk tidak melakukan Feed ke hero musuh karena itu akan berefek Fatal Bagi bracket kalian.

7. PENGALAMAN

Dengan pengalaman yang cukup kalian juga bisa mendapatkan Very high Skill Dengan menggabungkan ke enam aspek di atas dengan pengalaman kalian bukan tidak Mungkin dengan mudahnya kalian mendapat Very High Skill di Dotabuff.walaupun tidak mudah.

Sekian dari saya tentang Cara mendapat VHS Dota2 semoga ini membantu kalian untuk mendapat VHS, dan saya pun mendapat Bracket ini setelah kurang lebih satu tahun bermain Dota 2 ini. saya harap kalian bisa mendapatkannya lebih Cepat. Oke terimakasih, dan Berikut Hasilnya XD



79 comments:

  1. Klo pertama pas buat id baru trus main apa bisa langsung dapet vhs?
    Ane dah bolal balik pakai akum baru walaupun hasilnya baik di game pertama tapi bracketnya tetep aja normal skill, walaupun nanti akhirnya naik HS ataupun VHS
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok gan, tapi chance dapet VHS di first match kecil soalnya ane pernah liat temen ane juga first match nya langsung VHS, jarang banget ada yang first match VHS,

      Delete
  2. trick ampuh biar dapet vhs itu apa sih

    ReplyDelete
  3. mass saya udah bikin char baru ada yang high skill 1 itupun pake cm suport , lama lama ehhh ke normal skill sedih aku mass ,
    katanya sih waktu pertama masuk dota WELCOME to DOTA pilih yang i've played dota kan ? bukan yang beginer kan ? coba sampean chek dota buff saya mass ini : https://www.dotabuff.com/players/401608514 makasih infonya mass sangat membantu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya saya pilih beginer sih, nah kalo itu coba diliat pas masnya pake meepo sebelum cm, kalo saran saya sih pertahanin KDA + playstyle meepo yang game ke 2 ( itu yang bikin CM jadi High skill ) soalnya bracket di tentuin di match sebelumnya. saran saya sih coba spam hero itu masnya bisa meepo kan ? nah coba aja spam meepo dari awal kaya yang saya lakuin , GL

      Delete
    2. Mas saya di game sebelumnya make bristle offlaner. Itu feed. Trus fight juga jarang. Tapi knapa di game slanjut nya jadi naik ke vhs. Tapi turun lagi jadi hs. Saya stuck di hs mas. Normal cuman 2. Saya bingung vhs naikinnya. Vhs saya cuman 30 dari 118 games. Mertahanin di vhs sangat sulit

      Delete
    3. Coba download replay game game yang sebelum vhs abis itu game selanjutnya vhs, nah usahain gameplaynya samain

      Delete
  4. nah jadi gak boleh minus ya bang ?
    exp gpm pudge susah mas .
    jadi gmna mau vhs .
    kalo pakek alche exp gpm besar tapi tetap bracket normal skil
    apa kita harus main kaya mmr 9k gtu main nya sangat cepat ?
    pencerahan nya thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ,yang penting push tower secepat mungkin..
      Kali bisa sering² pick Hero offlaner ,dan jangan lupa bawa TP..
      Sediain TP min 2 .Dan sering gank..
      ID baruku aja winrate 43%
      Skill VHS..
      MMR kebuka 4.8 Solo..

      Delete
  5. nah jadi gak boleh minus ya bang ?
    exp gpm pudge susah mas .
    jadi gmna mau vhs .
    kalo pakek alche exp gpm besar tapi tetap bracket normal skil
    apa kita harus main kaya mmr 9k gtu main nya sangat cepat ?
    pencerahan nya thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahasa kasarnya di normal skill aja masi minus apalagi nanti di High skill sama VHS gitu aja XD gpm sama xpm cuma ngaruh sekian persen yang paling penting tu cara kita main

      Delete
  6. Semua Role mah bisa min dapet VHS ga perlu mid, orang gw pernah maen supp mulu dapet MMR juga 4865

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan cuma saran :) dan menurut gw juga yang paling gampang dapet vhs diawal itu yaa Mid / Carry apalagi buat yang baru main sekitar 5 bulanan

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Tipsnya dong gan cara dapetin hs/vhs role suport?
      Udah setahun lebih main dota, skill bracket semua rata2 normal skill T.T

      Delete
    4. support susah pak harus khatam a sampe z

      Delete
  7. acc gua yang lama itu normal skill semua terus kemaren pas gua nyoba main pake puck tiba tiba vhs gua gangerti padahal gua main pucknya kayak biasanya gua main trus pas ngecheck didotabuff dapet vhs kaget gue biasanya normal skill ini tiba tiba dapet vhs.. ada penjelasan ini link dota buff https://www.dotabuff.com/players/362530679 maklum ini acc jaman jaman goblok gobloknya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Lu party berlima cuk :'v pas gw cek weavernya juga mmrnya 4k , mngkin temen2 lu yang laen juga sama jadi kebawa VHS gw juga pernah gitu kok

      Delete
  8. Iseng" kmaren ane maen bareng pinoy, doi spam veno ngutan, pas d cek d dotabuff doi normal 2,hs 1, trus vhs 50++, winrate 40%an, ane jg ngikutin carany dpt jg vhs. Ga tau nnti kebuka brp

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.dotabuff.com/players/425348562

      Delete
    2. leh ugha buat gw coba hahaha ty bro XD

      Delete
    3. Mas afif gabisa di download replaynya. Gimana mas cara main venonya? Dia udah lama ga online jadi videonya dah ilang

      Delete
    4. wow,,, coba spam veno ah :3 itu veno nya gak support yahhh

      Delete
    5. eh mas, itu kan 10m blink kan,, nah abis itu tetep ngutan apa di lane??

      Delete
    6. Mobile aja kalo ada chance buat gank ya gank musuh apalagi udah dapet veil

      Delete
  9. Saya udah setahun lebih main dota2, udah banyak belajar dari pemain pro2 dota player dari YouTube ataupun video lain. Nah kalo saya main dota biasanya sih role suport, gimana ya biar bisa naikin skill ke hs/vhs ? Padahal udh mencoba jadi suport yg baik dan benar, ngestack/ngepick crepp, ganking, Warding/ngedewaed, tapi tetap aja dapet normal skill smua match.
    Saya juga mau nanya, kalo misal main party bareng temen skill bracket juga bisa naik atau engga? Soalnya saya seringnya main party bareng temen sih
    Nih dotabuff saya :
    https://www.dotabuff.com/players/330131777

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake support kalo belum tau seluk beluknya terus mau dapet vhs susah gan, ane aja masih susah pick support buat dapetin VHS,support tu ga segampang yang kita pikir wkkw bukan cuma stacking, pulling, warding, gank dll, ane aja pick support pas udah kebuka mmr itujuga sbelum main liat orang pro pake support dlu, jadi kira2 gini misal kita main 4 jam , 2 jam buat nonton 2 jam lagi buat praktek

      Delete
    2. Saran... Jangan terlalu nonton yuotube gan... Itu bisa membodohi

      Delete
    3. nonton youtube nya jangan yang lagi mmr an itu pembodohan dari gameplay juga udah beda mereka 7k+ kita mah apa wkwkwkw

      Delete
  10. keras kepala pick hero mid lane demi nyoba2 dapet vhs tinggi. my lord :(
    dirapihin aja bang kata2nya biar enak di baca wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar lebih santai penyampaian nya pak awkokawkaw

      Delete
  11. Bang gimana caranya biar keluar role core,mid,offlane,soalnya gua suka pake mid lane main bener tapi rolenya susah keluar,gimana yah caranya tolong dong solusinya.thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua gak ngerti sama pertanyaan lu..
      Gmna caranya keluar role mid dll ??????????

      Delete
  12. Bang..mohon pencerahan dong gua bikin akun baru nah skrg bru level 13..
    HS mulu..tpi ada VHS 2x gmna nih WR bagus trus KDA.ratio klo gak salah 3.56 deh ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong pencerahannya pak makasih..

      Delete
    2. coba download replay yang sebelum vhs sama download replay yang vhs. koreksi kesalahan lu disana bro XD

      Delete
  13. Harus akun baru ya bro? , ane udh benerin cara maen tapi ttp normal bext coba new account deh soalnya penasaran bracket vhs kek gmna

    ReplyDelete
    Replies
    1. akun lama susah naeknya, download replay liat layer perspective ke lu sndiri nah liat apa aja kesalahan lu

      Delete
  14. Gan saya masih 2k tapi kok dapet VHS di 3 match ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah party sama temen yang kira kira di 4k ga

      Delete
  15. Aduh gan aku jadi bingung cara dapat vhs gimana coba jagnkan vhs , hs aja susah, normal mulu, uda kill banyak kurangin dirinya kda juga Uda 3,60an .. hadew tolongin bantuin pencerahan nya gan https://www.dotabuff.com/players/453134905/matches

    ReplyDelete
    Replies
    1. kda ga terlalu ngaruh gan, yang diliat sistem tu gameplay nya kalo kda kan bisa dapet dari mana aja tapi gameplay emang murni skill player jadi kalo misal maen usahain setengah waktunya dipake buat nonton pro player di yutub / ingame di ingame nya usahain juga yang baru mulai jangan yang udah setengah jalan

      Delete
  16. susah ya dapet hs dari 1000x match cuma 1x dan vhs 0 sisanya normal :(
    itu pas dapet hs menurut gw main nya jelek banget pas pake jugger, aneh ya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya faktor vhs di tentuin sama game sebelumnya jadi sebelum pake jugger itu faktor yang bisa bikin vhs

      Delete
  17. tips dan trick instan bermain dota2 dapat "vhs"
    -sesusaikan cara bermain hero yang kalian pakai misal nya support beli ward/
    cover carry
    -kontribusi/aktif gank
    -dan terakhir stabilkan cara kalian bermain jangan "Reckless or Greedy"

    ReplyDelete
  18. GAN MAU TANYA NIH , DI AKUN LAMA KAN GUE KALO LIAT DI DOTA BUFF SKILL GUA NORMAL MULU ;( TERUS GUE MAU TANYA ,DI MATCH KEBERAPA YANG BIASANYA DAPET HS ATAU VHS ? SOALNYA GUE MATCH PERTAMA NORMAL MULU JADI GUE TERUS BUAT AKUN BARU DEH ;(((

    pencerahannya gan kalo bisa yang jelas banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di match pertama emang normal kadang unknown, kalo gw sndiri pernah di match kedua kadang ketiga dapet vhs, seringnya dapet vhs di match ke 4 / 5 pokoknya awal awal main kontribusi ke team harus tinggi bisa dibilang yang bkin tim menang itu 90% ato 80% nya lu, diatas ada gambar sih tapi folder picasa googlenya dihapus sodara jadi gambar ilang smua wkwkw

      Delete
  19. min minta id line lu dah pls

    ReplyDelete
  20. min minta id line lu min pls gw mau nanya tentang dota dan VHS di dota buff kalau ga invite aja line gw ravenfisti

    ReplyDelete
  21. https://www.dotabuff.com/players/851659085/matches kalau ini mungkin gk kebuka 3k-4k gan

    ReplyDelete
  22. https://www.dotabuff.com/players/851659085/matches

    ReplyDelete
  23. https://www.dotabuff.com/players/851659085/matches mungkin gk min kebuka 3k-4k

    ReplyDelete
  24. Wait ya ntar kalo on pc ane chek

    ReplyDelete
  25. Berat gan kalo dari awal cuma normal skill

    ReplyDelete
  26. emang efeknya VHS apaan ya? gw main ngasal pake suport seringnya core status di dotabuff VHS trus
    https://www.dotabuff.com/players/191365103
    eh btw yg mau beli id legend 100rban reply yaA
    hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Efek bracket Vhs pas Open Mmr yang sekarang diganti jadi medal nantinya Bakal dapet Archon keatas kemungkinan bisa legend juga

      Delete