Cara Setting Key Meepo (Tanpa macro) - Vindicta Vinci

Sunday, September 25, 2016

Cara Setting Key Meepo (Tanpa macro)


Hallo Gaes.


Dalam Bahasan Kali Ini saya akan Sharing pengetahuan saya tentang Setting Key Untuk Meepo. Setelah Kemarin Kita Bahas Tentang Meepo Di Cara menggunakan Meepo kali ini saya akan bahas tentang Setting Key Meepo.

Key setting Meepo tentunya Cukup Penting, Karena Ini juga merupakan Dasar permainan Meepo, Karena dengan ini kalian bisa dengan mudahnya mengandalikan Meepo tapi biasanya player lain ingin menggunakan yang instan seperti penggunaan Script pada Meepo, tapi menurut saya Cara Manual lebih baik ketimbang cara Instan menggunakan Script

Hero Dengan MICRO skill ini Cukup sulit digunakan, Seperti halnya denga Hero MICRO Skill lainnya Seperti

  • INVOKER
  • ENCHANTREES
  • CHEN
  • BREWMASTER
  • BEASTMASTER
Atau Hero lainnya yang mempunyai Summoned unit seperti Hero yang saya sebutkan Di atas

PERTAMA


Kalian bisa masuk menu Setting di dalam Dota disini Tepatnya, Setting > Hotkey > Unit Action. disana Kalian bisa setting semua unit kalian yaitu Select All Control Unit dan silahkan ganti dengan key kalian sendiri.



Setelah di setting sesuai dengan set key kalian, sekarang kalian Setting Control Group. Ini yang saya maksudkan dari awal, Control Grup, Disini ada 6 Kolom, yaitu


  • Next Unit
  • Prev Unit
  • Group 1 Sampai Group 4
Untuk Next Unit saya merekomendasika untuk Set ke key TAB karena jarak yang berdekatan dengan tombol W maka kalian akan mudah untuk melakukan Combo nantinya. Selain dari itu Next Unit juga bisa kalian gunakan jika ingin menggerakan Meepo lainnya tanpa harus mencari Meepo terlebih dahulu.

Prev Unit meupakan kebalikan dari Next Unit jika Next Unit gunanya untuk memindahkan control Meepo 1 ke Meepo 2, Maka Prev Unit atau Previous Unit Memindahkan Control Meepo dari Meepo 2 ke Meepo 1, Key ini juga cukup penting jika ada Meepo yang ketinggalan saat melakukan Combo Poof.

Untuk Group 1 sampai Group 4 kalian bisa melakukan setting dengan key sesuka kalian, tapi saya sarankan memilih key yang cukup mudah dijangkau jari, Dengan Key Ini kalian Bisa Mengatur Meepo kalian. Jika sudah 5 Meepo kalian bisa menggunakan Beberapa Opsi yaitu, 2 Meepo di Group 1 dan 2 Meepo di Group 2 untuk meepo utama tidak usah di masukan Dalam Control Group. Atau Opsi satunya yaitu 3 Meepo di Group 1 dan 2 Meepo di Group 2, Dengan Set key ini kalian bisa melakukan Farm dan Push secara bersamaan, ataupun Split push.

Dan saya sarankan untuk tidak Memakai key Auto Select Summoned unit, karena ini akan membuat meepo sedikit sulit untuk diatur.

TERAKHIR


Setelah Kalian sudah selasai melakukan Setting hotkey, maka Step Berikutnya ialah cara menggunakan Set Hotkey yang kalian sudah seting tadi, Kalian bisa Pisahkan Meepo yang akan kalian seting ke group lalu blok Meepo yang akan kalian setting hotkeynya, Untuk lebih jelasnya saya beri gambar di bawah ini



Setelah kalian melakukan Block pada Meepo yang akan di setting ke Hotkey Control Group kalian hanya harus menekan CTRL + KEY yang sudah kalian Setting tadi. Misalkan kalian Setting key Group 1 dengan X, maka kalian hanya tinggal Menekan CTRL + X. dengan ini kalian bisa Dengan mudahnya Mendapatkan EXP dan GOLD berlebih, karena memang disini kuncinya permainan Meepo.

Setelah melakukan semua Settingan Di atas Kalian bisa mencobanya di Lobby,Bermain Dengan Bot ataupun Demo Hero dan cobalah untuk berlatih terus agar kalian mahir menggunakan hero yang satu ini.

Sekian Dari saya Tentang Cara Setting Key Meepo, Saya rasa Cukup, semoga mudah di mengerti dan berguna. Terimakasih..

14 comments:

  1. keren gan bermanfaat banget tapi sedikit pusing wkwk

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Makasih gan, awalnya pasti pusing + ribet gan tapi kalo udah biasa enak kok wkwkw

      Delete
  3. mau tanya, apa setiap maen harus sett key nya dulu ? yang enable quickcast ?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. hooh gan kehapus sodara folder google fotonya

      Delete
  5. Siap gan, jadi kerad jangan herlad oke

    ReplyDelete
  6. mas kok yg saya gk bisa ke hero 1-..., dengan mencent ctrl+1, 2, ..., apa maasalah dengan keyboardnya? utk jenis keyboard sama dengan website ini>>https://www.tokopedia.com/alfianputra/keyboard-k-one?refined=true

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya udah pernah diotak atik belum control in gamenya? Kalo belum biasanya cukup CTRL + KEY terus tinggal double tap KEY bakalan langsung ke group, contohnya key yang di pake C. meepo 2 sampe 5 di blok (Gambar ketiga) tinggal Ctrl + C nah abis itu tinggal Double tap C langsung pindah group. Mungkin ntar saya bikin tutorial bentuk vidio supaya lebih gampang ngerti

      Delete