Cara Counter Phantom Assassin di MID - Vindicta Vinci

Tuesday, September 27, 2016

Cara Counter Phantom Assassin di MID

How To Counter Phantom Assasin


Kali ini saya akan bahas Cara Counter Phantom Assassin di MID, ya semenjak Patch 6.87 seringkali kita menemukan hero ini di jadi midlaner dan cukup nyebelin juga karena Rata rata para phantom assassin user ini selalu spam skill 1 ( Sitfling dagger ) dengan item blight stone, yaitu item yang mengurangi 3 armor sekaligus, sedikit sulit untuk menglahkan hero ini di Mid Lane jadi saya buatkan Guide dan tips untuk Counter Phantoma assassin atau yang di sebut PA, Oke langsung saja berikut List Hero nya.

1. TIMBERSAW

Timbersaw Dota 2

Hero Strength yang cukup ampuh dan mudah untuk berhadapan dengan Phantom assassin di Mid Lane karena Skill Reactive armor , dan 3 Skill Pure Demage ( Whirling Death jika mengenai pohon maka Demage akan Berubah menjadi Pure ) yang Mendukung hero ini untuk Menghadapi hero bertipe Demage Physical seperti Phantom Assassin.

2. PUCK


Hero Iintelligence yang satu inipun cukup mudah untuk Berhadapan Langsung dengan Phantom assassin dengan skill Essence Shift yang dimiliki Puck, Hero ini Dengan Mudahnya Dodge atau Menghindar dari Stifling dagger milik Phantom assassin.

3. MEEPO



Meepo , hero yang satu ini juga bisa menjadi Counter Phantom Assassin di Mid Lane, Karena Phantom assassin merupakan hero tanpa skill area, Cukup sulit untuk melawan hero seperti Meepo yang memiliki Summoned Unit dan memilik Demage Deal yang cukup untuk membunuh Phantom assassin.

4. TINKER  



Sebenarnya hero ini kurang efektif untuk berhadapan dengan Phantom Assassin di Mid Lane tapi Tinker mempunyai skill Nuke yang cukup untuk mengganggu farm Phantom Assassin di Mid Lane, dan bila terknea spam stifling dagger dari Phantom Assassin pun tinker mempunyai laser yang memberkian efek 100% Miss.

5. TEMPLAR ASSASSIN  



Hero Agility yang satu ini juga cukup efektif untuk berhadapan dengan Phantom Assassin di mid lane karena mempunyai skill Protection atau block ( skill 1 ) untuk memblock stifling dagger dari Phantom Assassin dan bukan hanya itu, hero ini juga mempunyai skill  invicible untuk menyelamatkan diri dari Phantom Assassin.

Yap saya rasa cukup sebenarnya masih ada lagi yang lain, tetapi 5 hero di atas adalah berdasarkan pengalaman saya saat bertemu Phantom Assassin di mid lane, dan satu lagi tips dari saya, Jangan Pick Invoker , Zeus, Shadow Fiend, Alchemist, dan Queen Of Pain, karena hero tersebut adalah makanan ringan untuk Phantom Assassin dan walaupun Queen Of Pain bisa Blink untuk escape tapi kalian akan kalah Level dan Net Worth dari Phantom assassin. Tapi semua balik ke playernya masing masing, So good luck OK. See ya terimakasih.

No comments:

Post a Comment