Tips membuat game lebih baik - Vindicta Vinci

Tuesday, December 6, 2016

Tips membuat game lebih baik

source https://i.ytimg.com/vi/LZeKbZRiD3g/maxresdefault.jpg

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Tips atau cara membuat game menjadi lebih baik, karena sering kita lihat jika musuh sudah menguasai game kita seringkali down dan kehilangan semangat bermain maka disini saya kan bahas Beberapa tips untuk kalian,


1. BONUS REGEN

Saat kamu melakukan TP dari Fontain, kamu memiliki 3 detik Fontain regen buff jika kalian Memiliki Bottle kalian bisa menggunakannya selama 3 Detik dan akan otomatis terisi kembali karena efek Fontain Regen Buff, Bisa juga Jika ada teman yang baru TP dari Fontian kalian bisa memberikan botol padanya maka Bottle kalian akan terisi kembali tapi harus cepat karena waktunya hanya 3 detik saja.

2. CREEP AGRO

Jika kamu di Harass oleh lawanmu, Kamu masih bisa farming dengan cara Creep Control Technique untuk membuat creep lawan mendekat pada tower milik kalian, kamu dapat melakukan Creep agro atau Creep Control Technique ini dengan melakukan command attack pada lawan dan segera mundur, Dengan begitu creep lawanmu akan mengejarmu selama 2.5 detik dan menyerang musuh terdekat, Kamu bisa melakukan ini berulang kali agar creep lawan semakin dekat dengan tower kalian dan kalian akan mudah melakukan farming.

3. ROAMING

Selalu membawa Town Portal Scroll atau yang sering di sebut TP setelah Laning Phase, Karena game akan terus menerus menghancurkan Tower, Ganks dan Perpindahan Lane terus menerus Town Portal Scroll juga bisa membantumu keluar dari situasi sulit dan juga membantumu melakukan gank dengan cepat.

4. RUNE CONTROL

Seperti yang sudah kita bahas di Artikel saya sebelumnya, saya serignkali membahas tentang Rune Control, Hal yang sangat penting dalam Game, seperti contohnya mendapat Double Demage pada Laning phase bisa membantumu menghabiskan Creep di Lane  atau mendapatkan Kill saat melakukan Gank di lane lain, Dan rasa senang saat menemukan Rune Regen saat war namun menjadi rasa sedih saat Rune itu berganti menjadi rune lain XD.

5. STACK AWAY

Menarik Neutral Creep dari Camp atau yang sering di sebut Stacking creep yang membuat creep lain Spawn di tempat yang sama dan memperbanyak Jumlah Creep yang ada, Dengan cara ini kalian bisa mendapatkan gold dengan sangat mudah dan Cepat jika di lakukan pada 5 menit pertama maka cara ini bisa menghasilkan kurang lebih 1000 Gold untuk kalian ( jika tidak di steal musuh tentunya ).

6. SURPRISE HEAL

Surprise heal merupakan Efek dari Bottle, Healing salve dan Clarity yang tidak hilang saat terkena Magic Demage kurang dari 20, Jadi, Jika kalian menggunakan Pudge dengan Rot sudah Level 3 kalian bisa menggunakan Clarity atau Healing salve tanpa khawatir efek dari Item tersebut tidak Hilang, Ingat Untuk Pudge Cara ini hanya bisa saat Rot sudah level 3 saja jika level 4 maka efek ini akan hilang. 

7. SWAY THE ATTACK

Sebenarnya Trick ini sudah di ketahui banyak player namun istilahnya saya pun baru tahu sekarang XD, Sway The Attack adalah cara untuk mengganti target serang dari Tower dengan Melakukan Command Deny pada creep, Illusion atau Hero aliies. Trick ini dapat kalian lakukan saat melakukan Dive ke tower musuh atau hendak melakukan Kill musuh yang sedang berada dekat Tower mereka.

8. SWITCHING THE THREADS

Teknik ini merupakan salah satu cara jika darah kalian sekarat dan terkena buff musuh, Switching The Threads adalah istilah untuk Mengganti attribute Sepatu Power threads dengan ini kalian bisa megatur Mana, Hp, Attack demage dan Attack Speed. Strength saat di serang, Intelligence saat menggunakan Spell, Agility saat melakukan Regen HP dan mana lalu Primary attribute saat Menyerang atau melakukan Push.

9. UP AND ABOVE

Jangan Menyerang musung yang sedang berada di High Ground kecuali sudah tidak ada pilihan lain, Karena kalian akan mendapatkan Miss chance sebesar 25% ( Ranged heroes ), dan lawan kalian dengan mudahnya mengelabui kalian dengan bantuan FoW atau Fog Of War, Hal ini Hal ini sangat penting bukan hanya untuk Midlaner tapi untuk mendapatkan Tier 3, Memasang ward pada spot tertentu akan membantumu mendapat vision di High Ground musuh.


Source : Revival TV fanpage

1 comment: