Cara Menghadapi Toxic Dalam Game - Vindicta Vinci

Thursday, January 18, 2018

Cara Menghadapi Toxic Dalam Game


Sumber : rf4http://www.matulorgroup.co.za/wp-content/uploads/2017/02/toxic.jpg

Ya, Kali ini saya akan membahas tentang Apa itu Toxic , Cancer atau apapun sebutan lainnya bagi para bedebah yang sering merusak jalannya permainan.
Bagi kita mungkin tanpa sadar pernah menjadi salah satu dari para bedebah tersebut, ya saya sarankan untuk segera tobat dan berhenti membuat oranglain emosi gaes .

Server SEA mungkin sangat terkenal di komunitas Dota 2 sebagai Server dengan populasi Toxic terbanyak setelah server Rusia, Ke 3 Negara penghasil toxic terbanyak dari SEA adalah negara kita sendiri dan 2 tetangga kita yaitu Malaysia dan Filipina ( Menurut saya ). Bahkan sampai ada segelintir orang berpendapat bahwa 5K Mmr Server SEA = 7K Mmr Server Europe.

Apalagi Dengan adanya Grup Keluh Basah Bermain Dota 2 Indonesia di Facebook maka populasi toxic dan cancer akan terus bertambah, No offense karena saya juga salah satu LELE disana, Oke saya rasa cukup curhatan dan penjelasan tentang Toxic Player, Berikut Beberapa cara menghadapi para Bedebah jika satu team bersama mereka

1. MUTE CHAT

Dengan mute chat kalian bisa fokus dengan jalannya pertandingan dan mengabaikan "Mereka" tanpa harus melihat kata kata indah dan berbagai quote dari mahluk - mahluk terkutuk tersebut. Mute chat dan bermainlah dengan baik atau setidaknya kalian tidak termasuk dari golongan mereka.

2. BAIT


Bait, Cara ini mungkin sering dilakukan oleh orang dan saya sendiri sering memakai trik ini untuk memanfaatkan ke"jeniusan" para toxic player tersebut. Para Toxic player selain menjadi Keyboard warior pasti menjadi Feeder. ya, mereka maju ke tower musuh dengan hati yang senang memberi carry musuh makan sampai akhirnya carry tersebut FAT.  kalian bisa pakai cara ini. caranya adalah menjadikan bedebah ini sebagai UMPAN . saat bedebah itu maju ke tower musuh dan terdapat Carry musuh disana, kalian bisa ikuti dari belakang dan saat carry musuh sedang menghajar bedebah ini, kalian saatnya untuk membunuh Hero musuh tadi .

*Note : Jika Musuh Sendirian 

3. STAY FOCUS & FARM

Focus dan Farm sampai Core item jadi tanpa mempedulikan mereka memang salah satu cara namun cukup sulit, Namun Di Bracket Archon kebawah cara ini mungkin efektif , kalian tau sendiri di bracket tersebut support seolah diculik atau entah kemana tidak ada, disini kalian coba inisiatif membeli ward untuk keamanan kalian sendiri pada saat jungling , lakukan itu sampe core item kalian jadi lalu mulai culik hero yang mudah di kill terlebih dahulu , Culik > Farming > Creeping And Repeat sampai Item kalian Jadi.

Sumber : https://steamuserimages-a.akamaihd.net/ugc/875252309641232776/16C88971EF0C4CE026F18339D6D3B20E4DF72E91/

Saya Rasa Cukup Mengenai pembahasan Para bedebah ini, jika ada Saran atau kekurangan Bisa Tulis di kolom Komentar , Terimakasih.

1 comment: