Alchemist Lore ( Razzil Darkbew ) - Vindicta Vinci

Friday, February 16, 2018

Alchemist Lore ( Razzil Darkbew )

Alchemist Lore Dota 2


Kali ini pembahasan lore hero akan membahas hero yang mempunyai bakat sebagai pengusaha dan di claim dia adalah pemilik meikarta, engga deh boong dia ibarat bill gates di dota 2, karena apa ? tau sendiri Skill 3 nya seperti apa. Oke sudahilah basa basi gapenting ini kita langsung ke intinya aja yaitu Alchemist Lore Dota 2.

Ilmu Kimia Chymistry adalah tradisi dari keluarga Darkbrew, namun tidak pernah ada Darkbrew yang menunjukkan jenis kreativitas, ambisi, dan kecerobohan dari Razzil muda. Namun, saat dewasa datang, dia melangkahi apa yang keluarga bisa untuk mencoba pembuatan emas menggunakan ilmu kimia Alchemy.


Sebagai pembuktian atas reputasinya, Razzil (Alchemist) mengumumkan bahwa dia akan mengubah seluruh gunung menjadi emas. Setelah dua dekade melakukan penelitian dan pembelanjaan dan persiapan, namun ternyata dia gagal total, Sampai akhirnya dia ditangkap dengan cepat dan dipenjara karena kerusakan luas yang telah dilakukan eksperimennya.

Namun Razzil tidak pernah sekalipun menyerah dengan mudah, Razzil berusaha melarikan diri untuk melanjutkan penelitiannya. Ketika teman satu sel barunya berubah menjadi seorang raksasa ( Ogre ) yang galak, dia akhirnya menemukan kesempatan dan memanfaatkannya.


Setelah meyakinkan si ogre untuk tidak memakannya, Razzil dengan hati-hati menyusun ramuan untuk diminum oleh Ogre, Ramuan tersebut terbuat dari lumut yang tumbuh di  batu penjara. Dalam waktu selama seminggu, semua yang dibutuhkan sudah siap. Ketika  ogre meminum ramuan itu, Sang Ogre seketika mengamuk dan tak ada ayng dapat menghentikan kemarahannya yang tak terbendung, menghancurkan bar sel dan meledakan dinding juga para penjaga sel.

Mereka mendapati diri mereka tersesat di suatu hutan di sekitar kota itu dengan reruntuhan di belakang mereka dan tidak ada tanda - tanda pengejaran dari para penjaga. Saat efek ramuan tersebut hilang, sang ogre tampak tenang, bahagia, dan bahkan bersemangat.

Hingga akhirnya mereka bekerja sama untuk mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mencoba ramuan ramuan kimia dan mencoba mengubah benda menjadi emas kembali.

Nah alchemist yang sebenarnya adalah kakek tua bau cairan kimia bukan bau tanah yang nangkring di atas Ogre bukan mahluk kuning besar yang bisa menjadi ungu terus ASPD nya nambah.

No comments:

Post a Comment