Lore Abaddon ( Lord Avernus ) - Vindicta Vinci

Thursday, February 15, 2018

Lore Abaddon ( Lord Avernus )

Abaddon


Kali ini saya tidak membahas tentang Dota 2 Guide namun akan sedikit membahas tentang Lore atau cerita atau asal usul hero yang kini menjadi Hero di Dota, Dan yang paling pertama adalah Abaddon, Hero yang mirip argus di Mobile Legends ini memang ngeri ngeri sedap jika memang pro player yang menggunakannya tapi jika herald ya sebaliknya. Oke langsung aja ke pembahasan tentang Lore Abaddon

Pembaptisan dengan air suci milik keluarga Avernus adalah sumber kekuatan dari keluarganya , disebuah celah di batu besar bernama primal stone di mana uap kekuasaan yang bernama Black Mist telah dikeluarkan yang telah bertahan untuk generasi ke generasi . Setiap bayi yang baru lahir dari gua rumah Avernus dimandikan kabut hitam , dan dengan pembaptisan ini mereka diberikan energi mistis dari dalam tanah.

Image Source Steamcomunity

Ketika Abaddon dimandikan di tempat air suci milik keluarga Avernus, mereka mengatakan sesuatu telah berjalan dengan tidak biasanya . Di mata anak tersebut ada sebuah kobaran cahaya yang mengejutkan semua yang hadir dan membuat kaum Sacerdotes untuk berbisik dalam kekhawatiran . Ia dibesarkan dengan setiap harapan untuk mengikuti jalan semua leluhur dari Para Avernus sebelumnya dan Abaddon pun dilatih untuk peperangan . Karena dia dipercayakan pada suatu saat akan memimpin pasukan keluarga dalam membela tanah leluhurnya.

Pada saat latihan hariannya , Abaddon selalu menyendiri , memisahkan dirinya dari yang lain . Di mana orang lain dilatih dengan senjata, Abaddon melakukan meditasidi depan Primal Stone . Dia meminum air dari uap yang menggenang dari tempat air suci Avernus , dan belajar untuk menyatukan rohnya dengan potensi yang mengalir dari jauh di bawah darah keluarganya. Sampai akhirnya Abaddon menjadi makhluk dari Kabut Hitam ( Balck Mist )

Ada kepahitan dalam rumah Avernus dimana Ayah dan para petinggi menuduh Abaddon mengabaikan tanggung jawabnya. Tapi semua tuduhan tersebut berhenti ketika Abaddon naik ke medan perang, dan mereka melihat bagaimana kekuatan dari kabut telah memberinya kekuasaan atas kehidupan dan kematian di luar yang dari yang setiap anggota perang Avernus pernah lihat sebelumnya.

Image Source  Metaco.gg

Karena Abaddon memiliki ikatan yang sangat kuat dengan black mist, Abaddon pun dibenci oleh semua iblis bahkan immortal demon of hell pun ikut membenci dirinya. Black mist sendiri memiliki kekuatan yang dapat menyerap cahaya dan dapat mengendalikan kehidupan dan kematian.

Terlebih Abaddon sangat sinergi dengan energi dari black mist tersebut, sehingga ia juga memperoleh kekuatan dapat melihat nasib dan takdir seseorang dalam uap, mengungkapkan kebohongan, kehebatan dalam perang, dan dapat memperoleh kekuasaan.

Source : Kaskus, Dunia Games, Dota Gamepedia.

2 comments: