Tinker Guide Dota 2 - Vindicta Vinci

Sunday, February 4, 2018

Tinker Guide Dota 2

TINKER

Pembahasan kali ini saya akan membahas hero yang penggunaannya membutuhkan kecepatan tangan dan harus cekatan tentunya, Hero dengan attribute Intelegence ini merupakan ranged hero yang cukup menyulitkan jika bertemu di midlane. Kelebihan hero ini adalah Burst Demage yang aduhai dan bisa membuat kalian fail mid tentunya ( catatan kalo tinkernya pro ).

Source : deviantart.net
Skill Laser yang membuat efek 100% miss bisa membuat musuh kalian sulit untuk lasthit ataupun deny pada saat berhadapan dengan kalian. Bukan hanya itu saja, Skill March of the Machine dan Heat-Seeking Missile yang merupakan skill ke 2 dan 3 nya juga bisa digunakan untuk meng-haras musuh kalian.

Tapi ke 3 skill bedebah itu memiliki kekurangan yaitu Mana cost yang boros, jadi pakailah ke 3 skill diatas dengan baik agar kalian bisa membuat musuh fail mid tentunya, Karena dibalik Musuh yang fail mid ada jiwa yang senang XD .

Guide yang akan dibahas kali ini akan berbeda dengan Guide di Web lain karena saya anti mainstream tapi tetap ke intinya. Oke kita mulai.

1. Laning Phase

Laning phase adalah sebuah momen yang paling menentukan saat game berjalan. Jika kalian mendominasi Laning Phase kalian tidak akan kesulitan untuk membuat core item DLL. Tapi jika kalian kalah saat laning phase berdoalah tim kalian bisa mendominasi jalannya pertandingan.

2. Sesudah Core Item Jadi


Source : 7wallpapers.net

Mungkin ada lele yang sudah paham bagaimana dan harus kemana saat Core Item kita jadi , tapi ada juga yang mungkin masi bingung. Ketika Core item kalian jadi seperti : Blink dagger, Boots Of Travel, Dan Soul Ring lalu Bottle. Ya, saya tidak memasukan Aether Lens kedalam list karena yang paling penting untuk melakukan segway yaitu item diatas yang minimal sudah ada. 

Saat Ke 4 item diatas sudah kalian punya, Kalian bisa dibilang sudah menguasai semua lane, kenapa ? yup karena kalian harus bolak balik Lane lalu Fontain, dan sembari mengejar core item yang lain juga tentunya, selalu gunakan dagger ke hutan setelah Teleport lalu setelahnya gunakan Skill 3 ( March of the Machine ). Jadi urutannya : Teleport > Dagger > March of the Machine > Soul Ring > Ulti ( Rearm ) > Soul Ring >March of the Machine > Teleport . jika ada musuh bisa kalian gunakan juga skill 2. 

3. War 

Source : cloudfront.net
Pada saa war baiknya kalian sedikit di belakang karena kalian bukan tanker yang kerad, Aim carry lawan dengan skill laser kalian ( Jika mereka bkb ya mundur ) tapi jika team kalian tetap memaksa war , utamakan Hero core musuh yang kalian aim terlebih dahulu. Kenapa bukan support ? Laser Tinker pada saat war sangat berguna apalagi jika sudah aghanim, jadi upayakan hero core musuh agar setiap Hit dia tidak mengenai Carry kita. Nah untuk Rocket dan dagon ( jika sudah ada ) bisa kalian arahkan ke Hero support musuh.

Saya rasa cukup untuk guide gameplaynya, jika ingin melihat item build dan skill build mungkin di dalam dota sendiri sudah ada jadi kalian hanya tinggal latihan dengan bot atau di MMR jika kalian punya nyali yang besar

2 comments: