Best Hero Untuk Melakukan Deadly Combo - Vindicta Vinci

Friday, February 2, 2018

Best Hero Untuk Melakukan Deadly Combo

Hello lele kerad


Kalian tentunya tau Combo hero dalam Dota 2 bisa dibilang hal penting dari Beberapa faktor kemenangan sebuah tim, karena dengan List list hero dalam tim yang mumpuni untuk melalukan combo mematikan maka persentase kemenangan saat war pun akan tinggi juga.

Source : assets.jalantikus.com

Biasanya minimal Combo dilakukan oleh 3 hero dengan skil skil mematikan , Contohnya : Enigma, Earthshaker, Shadow Fiend. Yup, jika ke 5 musuh kalian terkena combo bedebah tersebut maka bukan tidak mungkin ke 5 Musuh tersebut bisa mati atau sekarat karena burst demage yang sangat besar dari ke 3 hero diatas. Tapi beda cerita jika yang dicombo hanya satu hero saja, kalo ini sih keterlaluan pak namanya bukan deadly combo.

Oke lanjut ke pembahasan, Seperti yang sudah dijelaskan diatas deadly combo ini bisa dilakukan dari 3 sampai 5 tergantung party atau jika tidak party bersama teman bisa tergantung dari kesadaran team kalian apakah pick hero solo atau lebih prefer ke team war untuk ingame nanti.

Oke sudahilah basa basi ini, berikut 3 Deadly Combo Yang cocok buat Refrensi kalian jika bingung mau pick hero apa ketika party.

1. Invoker, Enigma, Sven

Source ; i.ytimg.com

Saya memilih list hero diatas bukan tanpa alasan seperti dia yang pergi begitu saja, Hilih curhat . Oke list hero diatas tentunya mempunyai Impact Demage yang besar jika mengenai musuh. Invoker yang mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan mahluk satu ini, ya Hero dengan skill yang rata2 adalah burst demage, dari physical, magical dan pure demage pun dia punya. Untuk awal combo kalian bisa menggunakan Enigma atau Invoker sebagai Initiator, Lalu dilanjut dengan Sven dan skil skil bedebah Invoker. Tak perlu dijelaskan kalian sudah tau apa akhirnya ini.


2. Shadow Fiend, Sand King, Ancient Aparition

Source ; i.ytimg.com

List kedua yaitu Sf, Sk dan Aa. 3 hero dengan magic demage haram jadah ini bisa membuat ke 5 hero musuh Mati " Kalo kena" Efek Ultimate dari masing2 hero diatas membuat chance kemenangan saat war tinggi, Efek slow , Minus armor, minus demage dari Shadow Fiend, Efek Slow dari sandking dan Efek tidak bisa regen dari Aa yang mungkin ditambah Veil maka demage akan lebih aduhai.

3. Faceless Void, Keeper Of The Light, Enigma

Source ; i.ytimg.com
Tentu kalian sudah membayangkan bagaimana kelangsungan Combo yang akan berjalan jika hero ini bersatu. Ya akan saya jabarkan, Dimulai Enigma Open Ultimate "anggap aja 5 5 nya kena ya " Lalu Void Chrono, bagaimana nasib Blackhole? Ya, berhenti. Setelah Chrono dikeluarkan, Kintil "Keeper Of The Light" Show Off, ketika Chronosphere sedang berlangsung , Kintil datang membubarkan Hero musuh yang ada didalam Chrono, lalu bagaimana nasib Combo? Ya, Gagal. Nasib Kalian? Mati karena 5 hero tadi yang balik menghajar kalian.

Source ; Youtube.com
Saya rasa cukup hanya dengan 3 Combo diatas, karena saya yakin kalian pun tau list list Hero dengan Combo mematikan, Karena Saat kita membayangkan Ekspektasi saat war sangatlah mudah, tapi saat ingame? Kena 3 orang saja sudah bersukur karena momen 5 orang terkena Combo bisa dibilang cukup langka jika bermain di Pub match.  Jauhkan ekspektasi kalian tentang Deadly Combo dari sekarang gaes.

Jangan lakukan dislike postingan ini  karena tidak ada tombol dislike, Silahkan maki maki saya di kolom comment , Dont take it seriously cause evryone need a joke . Oke stay Kerad 

No comments:

Post a Comment